Selasa, 29 November 2016

Puisi CINTA SUCI

CINTA SUCI
Goresan Pena :Siti Robeah

Aku tak akan memaksakan hati
Jika Allah belum meridhoi
Biarkan cinta ini bersemayam
Direlung hati terdalam

Dan aku akan ikhlas
Memberikan cinta suci ini
Untuk orang yang belum aku cintai
Tapi Allah meridhoi

Karena aku ingin menjadi
Seorang wanita pilihan illahi
Tuk tegak difitrahnya
Menjaga kemuliaan diri
Walah hati harus tersakiti
Karena tak bersama yang dicintai,SAAT INI.

Ya Allah bantu aku menjadi wanita suci
Yang terbebas dari aktifnya moderenisasi
Ya Allah bantu aku mempertahankan kemuliaan diri
Demi seorang yang kau ridhoi,nanti.

Aku ingin menjadi wanita yang utuh
Untuk laki-laki yang engkau ridhoi,
Ya.yang engkau ridhoi
Menjadi imamku dihari nanti

I LOVE YOU BECAUSE ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar