Selasa, 01 Agustus 2017

Puisi : RINDU AYAH


RINDU AYAH
 waktu berlalu begitu cepat
Tapi sampai detik ini, kau tak juga luput, walau hanya sekejap
Bahkan di malam-malamku pun kau terus hadir
Mungkin ini semua terjadi karena Diriku
Diriku yang mempusarakanmu terlalu jauh, jauh didasar hatiku

Hingga untuk kesekian kalinya, aku sakit karena rindu
Rindu pelukanmu,rindu nasihatmu
Terlebih rindu semua tentangmu

Ayah
Aku rapuh,
maafkan aku
aku tak sekuat harapanmu
bahkan aku belum mampu menjadi yang
terbaik seperti harapanmu
Ayah
aku ingin melukis kisah hidupku di pelukanmu
aku ingin bernyanyi kisah hidupku di hidupmu
aku mengukir semua tentang hidup bersamamu
walau untuk saat ini itu hanya banyangan semata

Ayah
aku rindu
detik ini
hari ini
bahkan untuk hari-hari selanjutnya
 Ayah
semua tak  akan berlalu semudah bergantinya waktu
semua tak akan mudah belalu seperti angin yang hanya menerpa wajahku kemarin sore
semua tak akan berlalu
semua tak akan berlalu
karena kau telah jauh didasar hatiku
  
goresan pena : Siti Robeah
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar