Jumat, 26 Mei 2017

Puisi : RASA YANG AMBIGU



RASA YANG AMBIGU 
Oleh : Siti Robeah (Obi)
_____________________

Semua begitu sederhana
Berjalan tanpa aku meminta
Lagi-lagi mengenalmu adalah hal paling sederhana 
Namun aku bahagia

Bahagia yang amat singkat
 Sesingkat aku mengenalmu 
Masa lalumu begitu mengikatmu 
Tapi kau juga tak melepaskanku 
Lagi-lagi aku yang harus termangu 
Dalam kenangan masa lalumu 
Dalam sakit yg terus menderu 

Yang selalu bertanya apa arti hadirku? 
Apa ada janji bahagia untukku? 
Aku termangu dalam rasa yang AMBIGU. 

                            (Jakarta, 16 Mei 2017)

2 komentar:

  1. Puisinya bagus tapi tampilan dalam websitenya mungkin bisa diperindah lagi. mungkin bisa diberi gambar atau background. dan websitenya mungkin bisa diubah templatenya.

    *tempel backlink ya prayogasite.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Terimakasih bang @nico prayoga nanti bantuin rapiin templatenya lah xixixi

    BalasHapus